Selasa, 22 Januari 2013

Malu di dalam kelas :o :$

Hari ini, banyak kejadian lucu di kelas saya adalah kelas 9'5 = D, Di kelas saya ada teman Jomar saya dia selalu mengganggu teman saya mentarii dan margi, Jomar heral domba bersama-sama. mereka adalah orang yang paling nakal, dan di kelas saya ada juga rafael, pria lucu, dia selalu bercanda dengan geng saya yang bernama "SAYOR": D "SAYOR" terdiri dari empat orang, bahwa saya, Nadira, Vita, Dan Eby.

  Nah, kami tidak memasuki pelajaran kelas yang diberikan oleh guru seni budaya, dan ibu itu rewel pada kami, adalah rafael lucu, dia hanya tertawa guru. dan guru langsung.

  Ada ulangan IPS, yang mulai berdebat: "Apa daerah rawan banjir!" Saya jadi tidak konsentrasi, materi java saya dengan jawaban "JAKARTA" whereasis yang salah, jika nama jakarta kota sementara banjir, sementara jawaban yang benar "Lowlands". Plain-daerah rawan kisi-kisi harga yang lebih rendah. Dan teman-teman saya menertawakan saya! Aku sangat malu, sampai pipi saya jadi merah: o! lol wkwkwk
Mungkin cukup lucu untuk teman saya, tapi bagi saya ini memalukan! : (Karena banyak orang lauuugggh: (u, u




  inilah gang saya "SAYOR" Saya miliki di sini, Nadira, vita, dan ebi
dan masih ada lagi :) friieeennnndd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar